April 23, 2024

BRN, Jakarta  – Dihadiri lebih dari 70 organ relawan pendukung Prabowo Gibran pada pilpres 2024 menggelar syukuran pilpres Damai dan keberlangsungan pembangunan di Rumah Juang Relawan Jokowi dan Partai Solidaritas Indonesia Jln. Kemang Selatan Jakarta, Sabtu (17/2/24).

Warga masyarakat pendukung Prabowo Subianto Gibran Rakabuming sangat antusias hadir untuk meyongsong pemimpin baru hasil pemilu damai 2024. Yang akan melanjutkan keberlangsungan pembangunan menuju Indonesia emas 2045.

Satu putaran telah berhasil dan menuju Indonesia maju di bawah pimpinan Prabowo Subianto & Gibran Raka Buming Raka.

Ketua Umum Rampas Teuku Helmi beserta Ketua umum Srikandi Rampas Setia 08 Ketua umum Ekbis Rampas Anggriani hadir di acara syukuran kemenangan Prabowo dan Gibran.

Ketua Umum Rampas Teuku Helmi dalam wawancara dengan awak media mengatakan Saya sebagai Ketum Rampas kita pun puji syukur Allah SWT telah memberikan kemenangan kepada Pak Prabowo, Alhamdulilah apa yang kita rencanakan dan berjuang selama ini Insyah Allah kita satu putaran. Jadi kalau masalah sebelah yang lain kita tidak ada urusan,” terangnya.

Harapan kedepannya Pak Prabowo berjuang terus bersama rakyat membangun bangsa dan negara menjadi indonesia emas. Dan saya Ketua Umum Rampas tetap setia di 08 Garda terdepan Prabowo Presiden 2024-2029,” tutupnya. *(Tuty SN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *