April 16, 2024

BRN, Jakarta – Diangkat dari sebuah lagu yang berjudul “MENDUNG TANPO UDAN”, karya Kukuh Prasetya Kudamai.

Nant Entertainment untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Kris Budiman sebagai Sutradara.

Mendung Tanpo Udan merupakan film yang bergenre Drama Comedy. Kolaborasi penulisan skenario oleh Tony C Sihombing, Gianluigi Christoikov, Kris Budiman & Agit Romon, terwujudlah kisah cinta yang menarik.

Produksi film ini dapat selesai dalam waktu 15 hari dengan persiapan selama 1 bulan. Mendung Tanpo Udan mengambil lokasi shooting di DI Yogyakarta.

Pemilihan pemain, baik pemain utama maupun pemain pendukung merupakan salah satu proses yang cukup singkat dalam produksi film ini. Kebutuhan akan aktor dan aktris yang mampu memainkan perannya dengan baik dalam visi Sutradara dan memiliki nilai jual yang dapat menarik minat penonton. Tidak butuh waktu lama, maka ditetapkan sejumlah pemain yang dapat menjiwai karakter-karakter yang ada dalam film ini.

Udan (Erick Estrada) adalah seorang mahasiswa tingkat akhir yang sangat terobsesi dengan musik. Obsesi ini tanpa disadari membuat Udan menjadi pribadi yang idealis dan keras kepala. Hingga suatu hari Udan bertemu dan jatuh hati dengan Mendung (Yunita Siregar), seorang perempuan cerdas yang memiliki impian menjadi seorang wanita karir yang independen. Hubungan dua insan yang memiliki impian bertolak belakang ini, perlahan melahirkan konflik yang memaksa mereka untuk memilih antara cinta dan karir.

Sebuah kisah tentang impian dan cinta, di sebuah kota yang memungkinkan apapun terjadi, MENDUNG TANPO UDAN.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *