October 22, 2024

JAKARTA | BRN – Untuk menambah keakraban dan kekeluargaan, maka pada hari Jum’at (23/02/2024), pukul 17.30 WIB hingga selesai, bertempat di VGN Live Music/FAQ Q Bar and Lounge, Pluit Jakarta Barat, DPC Peradi Jakarta Barat mengadakan acara serah terima laporan kegiatan-kegiatan dan pembubaran panitia dari berbagai acara yang telah diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat di tahun 2023 yang lalu.

Adapun serah terima Laporan dan Pembubaran Panitia dari berbagai acara yang telah diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat antara lain :

1. Kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat atau PKPA dari berbagai penyelenggaraan sepanjang tahun 2023.

2. Gebyar Kemerdekaan RI ke 78.

3. Rapat Anggota Cabang DPC Peradi Jakarta Barat di tahun 2023.

4. Acara Talkshow Smart Financial.

5. Acara Webinar dengan Tema “Menyelesaikan Sengketa Pemilu”.

6. Acara Silahturahmi dan Rapat Koordinasi Alumni PKPA DPC Peradi Jakarta Barat.

7. Natal DPC Peradi Jakarta Barat tahun 2023.

Ketua DPC Peradi Jakarta Barat, Dr. Suhendra Asido Hutabarat, SH., SE., MM., MH. dalam kata sambutan nya mengatakan berterima kasih atas kerjasama selama ini kegiatan yang dilakukan oleh DPC Peradi Jakarta Barat. “Dalam acara ini, menunjukkan akuntabilitas dan transparansi dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan di DPC Peradi Jakarta Barat. Kita juga sudah memiliki ruang pertemuan dan rapat di Kantor Sekretariat DPC Peradi Jakarta Barat gedung Grand Slipi Tower. Atas dukungan rekan-rekan dari pengurus dan DPC Peradi Jakarta Barat, semoga bisa tetap solid. Dalam penyelenggaraan Kelas PKPA, DPC Peradi Jakarta Barat sudah berjuang untuk meningkatkan kualitas dan memberikan kepercayaan kepada para calon peserta PKPA yang diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pengurus. Tetap solid semua nya, ” ujar Asido.

Penyerahan Laporan Pertanggungjawaban beberapa kegiatan dari DPC Peradi Jakarta Barat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan laporan pertanggungjawaban kegiatan PKPA yang diadakan atas kerjasama dengan Ubhara Angkatan XXI, IBLAM VII dan VIII, Al Azhar Angkatan II dan beberapa kegiatan yang diadakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat. Para panitia penyelenggara kegiatan mendapatkan kenangan-kenangan dari pengurus DPC Peradi Jakarta Barat yang diberikan langsung oleh Ketua DPC Peradi Jakarta Barat Dr. Suhendra Asido Hutabarat, SH., SE., MM., MH.

Acara ramah tamah tersebut diadakan juga adakan perayaan ulang tahun bagi anggota DPC Peradi Jakarta Barat yang merayakan Ulang Tahun di bulan Februari 2024. Acara semakin meriah dengan pembagian doorprize bagi para anggota yang hadir. Sukses dan terus berinovasi untuk yang terbaik dari DPC Peradi Jakarta Barat. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *