April 23, 2024

BRN, Bandung – Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) menggelar acara Family Gathering Goes to Ciwidey Bandung “EmTe Highland Resort” Sabtu 24/2/24.

Hadir dalam acara GPIB Family Gathering yaitu Ketua Umum GPIB Ir. Agung Karang, Ketua DPW GPIB Baginda Dolok Saribu, Ketua DPC GPIB Sodik Alkaf, Pengurus DPP GPIB, Pengurus DPW GPIB, serta Anggota GPIB.

Acara tersebut juga diadakan perlombaan joged berpasangan dengan balon, karaoke, dan pengundian doorprice.

Ketua Umum GPIB Ir. Agung Karang menyampaikan, Tujuan dari GPIB mengadakan Family Gathering untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar semua pengurus baik DPP, DPW DKI Jakarta serta DPC. Kedua untuk refreshing, enjoy dan happy sehingga dari kemarin kita baru mengikuti pemilu pilpres, DPR, DPD, dan DPRD karena pusing sekarang kita enjoy saja, hilangkan semua masalah perbedaan karena GPIB non politik, Untuk yang hadir semuanya kurang lebih 32 orang,” ujarnya.

Harapan kedepannya kita akan bisa melaksanakan rutin untuk kegiatan Gathering ini setiap tahun akan kita adakan, dan akan pindah tempat-tempatnya,
Direncakan Family Gatheringnya ke Bali,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pelantikan pengurus DPW GPIB DKI Jakarta direncakan habis Lebaran Idul Fitri di bulan April,” pungkas Ir. Agung Karang penuh semangat.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *