April 18, 2024

BRN, Jakarta – Upaya untuk mengembangkan organisasi yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) terus menerus dilakukan dalam internal organisasi.

Sejalan dengan hal tersebut, DPP GPIB menggelar Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Sekretariat II DPP GPIB yang terletak di jalan raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu, 06 Maret 2024.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ir. Agung Karang (Ketua Umum), Hartadi, SH (Hukum), Marsahid, M. Fazri (Sosial), Alam (OKK), Baginda (Ketua DPW GPIB DKI Jakarta), Reni D (Hukum), Lili Setiawati (Kurikulum), Rika Rachmawati, SE (Wasekjend), Toto Yuhabdarso (Humas DPP), Lies Nur Fajar (Wabendum), Tina Permata Sari, SE (Humas DPP) dan DR. Leonard.

Pasca Rapat Koordinasi tersebut, Ir. Agung Karang selaku Ketua Umum DPP GPIB mengungkapkan bahwa “Rapat-rapat seperti ini akan terus dilakukan, bukan hanya untuk menjalin silaturahmi antar pengurus, juga penguatan internal kelembagaan GPIB, serta menetapkan langkah-langkah dalam proses penerapan Kerja Nyata GPIB di dunia pendidikan,” ungkapnya.

“Saat ini, secara spesifik, kami membahas kerjasama yang akan dilakukan antara GPIB dan Kementerian Pendidikan, dan Alhamdulillah, sudah terbentuk panitia tersendiri dan kedepannya akan melibatkan seluruh pengurus DPP GPIB,” tutupnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *