April 20, 2024

JAKARTA | BRN – Kelas Pendidikan Khusus Profesi Advokat PKPa untuk Angkatan ke IX yang diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat kerjasama Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) IBLAM yang diselenggarakan dari tanggal 8 hingga 24 Maret 2024 resmi ditutup pada hari Minggu (24/03/2024), pukul 16.30 WIB, bertempat di ruang serba guna Sekretariat DPC Peradi Jakarta Barat, Gedung Slipi Tower lantai 5, Jakarta Barat. .

Tercatat sebanyak 148 peserta ikut dalam kelas PKPA untuk angkatan IX, yang diikuti baik secara online maupun offline.

Hadir sebagai tamu kehormatan, Prof.Dr. Syahlan, S.H., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau) dan Wakil Ketua I STIH IBLAM Dr. Marjan Miharja, S.H.,M.H.

Panitia dari kelas PKPA Angkatan IX DPC Peradi Jakarta Barat bekerja sama dengan STIH IBLAM.

Ketua Panitia kelas PKPA Angkatan IX, Dr. Ir. Aladin Sirait, S.H., M.H. mengatakan dengan peningkatan jumlah peserta menjadi 148, dari pihak DPC Peradi Jakarta Barat tetap terus berinovasi meningkatkan kualitas dari penyelenggaraan kelas PKPA. “Diharapkan para peserta bisa lulus nantinya dalam Ujian Profesi Advokat (UPA). Semua ini merupakan proses awal agar dipersiapkan untuk mencapai Advokat yang berintegritas dan profesional. Saya ucapkan selamat, ” pungkasnya.

Mewakili Ketua DPC Peradi Jakarta Barat Dr. Suhendra Asido Hutabarat yang tidak dapat hadir karena sedang berada di Dubai, Wakil Ketua I DPC PERADI Jakarta Barat Nurkholis Cahyasa, S.H., M.H. “Terima kasih kepada panitia, pengurus san juga para peserta kelas PKPA angkatan ke IX atas terselenggaranya kelas PKPA ini. Saya memberikan apresiasi sudah berjalan dengan lancar dan sukses acara PKPA untuk angkatan IX. PKPA yang kami selenggarakan merupakan yang terbaik di Indonesia. Ke depan para peserta akan menghadapi ujian di bulan Juni 2024. Sebelum UPA, dari panitia membantu penyelenggaraan try out persiapan UPA 2024. Mewakili dari DPN Peradi dan DPC Peradi Jakarta Barat kerjasama dengan STIH IBLAM saya nyatakan resmi ditutup,” pungkas Nurkholis Cahyasa.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama-sama. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *