April 15, 2024

BRN, Berita Kolinlamil TNI AL, 25 Maret 2024 ——- Sebagai bentuk implementasi nilai-nilai Trisila TNI AL, adalah salah satunya dengan menggelar upacara bendera yang merupakan pelaksanaan Perintah Harian Sifat Tetap (PHST) dan merupakan kehidupan tradisi yang mencerminkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan Trisila TNI AL. Prajurit dan PNS Komando Lintas Laut Militer melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera hari senin (25/3), bertempat di Lapangan Moeljono Silam Mako Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta Utara yang dipimpin oleh Kepala keuangan Wilayah Komando Lintas Laut Militer Kolonel Laut (S) Hery Muhammad Nur Isa Z. S.T., M.M, yang diawali dengan pengibaran bendera merah putih dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila dan pengucapan Sapta Marga.

Memasuki hari ke-13 bulan puasa, Ka Kuwil Kolinlamil mengajak seluruh peserta upacara untuk bekerja dan mengabdi dengan tulus ikhlas dan bertanggung jawab atas segala tugas yang dipercayakan kepada kita. Mengingat semakin kedepan banyak tugas yang akan di gelar di Kolinlamil dan itu semua membutuhkan kesiapan seluruh jajaran Kolinlamil dalam upaya menyukseskan setiap kegiatan.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Ka Kuwil Kolinlamil mengingatkan “untuk seluruh anggota TNI dan PNS yang belum menyelesaikan SPT Tahunan agar segera di selesaikan secepatnya, jangan sampai telat karena akan berakhir pada tanggal 31 maret 2024” tegas Ka Kuwil Kolinlamil.

*(Dispen Kolinlamil/LI).

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *