May 17, 2024

BRN, TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., didampingi Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Eko Adi Susanto, Pasintel Lanal Bintan Mayor Laut (P) Mugiyono, dan Paspotmar Lanal Bintan Mayor Mar Yuda Bakti melaksanakan kunjungan Ke Pertamina Energi Terminal Tanjung Uban, Senin (29/04/2024).

Kedatangan Danlanal Bintan beserta Perwira Staf Lanal Bintan disambut oleh
Manager PT. Pertamina Energi Terminal Tanjung Uban Yohanes Sianturi dan Ship Securiry Yadi Supriyadi.

Pada kesempatan tersebut, Manager PT. Pertamina Energi Terminal Tanjung Uban Yohanes Sianturi mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungan komandan Lanal Bintan beserta Staf . Dengan harapan kunjungan sekaligus Silahturahmi ini dapat semakin meningkatkan kerjasama antara Lanal Bintan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Demikian juga Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Bintan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari pihak Pertamina. Dengan adanya pertemuan seperti ini berharap kedepannya dapat meningkatkan Koordinasi, guna meneruskan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, utamanya dalam mendukung proses pengisian bahan bakar minyak (BBM) kepada kapal-kapal perang atau kapal patroli TNI AL yang sedang sandar di Tanjung Uban maupun yang ada di Batam.

Diakhir kunjungan Danlanal Bintan menyerahkan cindera mata Kepada manager Pertamina Energi Tanjung Uban Yohanes Sianturi.

(Pen Lanal Bintan/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *