May 18, 2024

BRN, Jakarta – Puteri Indonesia Kalimantan Selatan, Emanuella Bungasmara Ega Tirta mengaku sangat bangga dengan kegiatan halal bihalal dan silaturahmi yang diadakan oleh Keluarga Besar Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Jabodetabek di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta pada hari Sabtu (4/5/2024).

Acara yang dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan DR. (H.C.) H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H, Walikota Banjarmasin, Perwakilan 13 Kabupaten/Kota, Anggota DPRD Kalimantan Selatan, Direktur Utama Bank Kalsel Fachruddin dan masyarakat diaspora Kalimantan Selatan se Jabodetabek.

“Semoga orang Banjar kedepannya semakin kompak dan harapannya kita selalu bisa seperti ini menjaga keamanan warga Banjar yang berada diluar daerah,” ujarnya kepada awak media.

Sebut Perempuan cantik nan ramah ini menghimbau agar para pemuda-pemudi Kalimantan Selatan rajin mengikuti acara-acara fashion diluar sana karena mereka sebut dia punya potensi yang hebat.

“Pesan saya kepada perempuan Banjar apapun yang positif kerjakan saja jangan ragu,” tutup Emanuella yang saat ini lagi menempuh pendidikan S2 nya di Amerika.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *