May 18, 2024

BRN, Berita Kolinlamil TNI AL, 5 Mei 2024 ——- KRI Teluk Youtefa-522, yang saat ini sedang singgah di Sorong untuk bekal ulang dalam rangka melaksanakan Operasi Duk Angla Serpas Sermat Pelaku Latpratugas Tahun 2024, mendapat kesempatan untuk ikut menyaksikan dan berpartisipasi dalam acara Tournament Pencak Silat Danlantamal XIV Cup 2024 yang dihadiri Komandan KRI Teluk Youtefa-522, Letkol Laut (P) Tri Hidayat, Minggu (5/5) dan telah diselenggarakan mulai tgl 2 s.d. 5 Mei 2024 dengan tema _”Melalui Pencak Silat Membentuk Karakter Pemuda-Pemudi Kesatria Untuk Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”_.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan KRI Teluk Youtefa-522 turut mengalungkan medali kepada para pemenang dari salah satu kategori yang diperlombakan. Keterlibatan Komandan KRI Teluk Youtefa-522 dalam penyerahan medali tersebut diharapkan mampu menumbuhkan semangat kepada para peserta untuk terus melatih diri dan tetap berpartisipasi pada tournament berikutnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan piala oleh PJU Lantamal XIV kepada para peserta terbaik dari tiap-tiap kategori, penyerahan piala bergilir oleh Komandan Lantamal XIV kepada juara umum serta pemukulan gong oleh Kadispora Provinsi Papua Barat Daya sebagai tanda penutupan tournament tersebut.

(Dispen Kolinlamil/LI)

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *