July 21, 2024

JAKARTA | BRN.com – Selasa (13/09/2022). Peluncuran Film “Crazy Love Stupid”, akan segera tayang 27 Oktober 2022. Film komedi produksi Screenmedia Films dibintangi 10 bintang TOP dari pasangan Dimas Anggara – Susan Sameh, Tio Pakusadewo, Epy Kusnandar, Ibnu Jamil, Chicco Kurniawan dan lainnya.

Skenario disusun oleh Jujur Prananto. Screenmedia Films kali ini besut cerita komedi romantis yang dibuat oleh M. Ainun Ridho.

“Wah, tidak hanya senang tapi juga terhormat sekali bisa mewujudkan skenario dari Jujur Prananto secara sinematik bersama 10 pemain TOP walau ada beberapa pemain yang berkesan selain kehandalan akting Dimas Anggara dan Susan Sameh, sang mertua Tio Pakusadewo, jamin bikin penonton terbahak-bahak, Kamis mendatang 27 Oktober 2022, ” celetuk Ridho lugas.

Ridho menjawab dengan voice note dengan sumringah dan dipastikan senang bukan kepalang filmnya kali ini skenarionya dari penulis Jujur Prananto.

Lanjut ia utarakan bahwa hadirnya Epy Kusnandar menambah value dari komedi romantis ini, apa perannya dan kenapa sampai sangat disukai pak Sukhdev sebagai produser ? Nantikan bulan depan pasti beda dan Anda pasti suka.

Nantikan dan saksikan nanti pemutaran Filmnya pada tanggal 27 Oktober 2022. Check it out. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *