July 20, 2024

BRN | Bandung – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., memimpin lepas tugas Palaksa Lanal Bandung dan Dandenpom Lanal Bandung di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Senin (17/10/2022).

Dalam rangka menjawab Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Lanal Bandung tersebut, Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., akan melaksanakan penugasan jabatan baru Kabagum Set Dispamsanal, sedangkan Mayor Laut (PM) Toto Sukarto, S.H., melaksanakan penugasan jabatan baru Kaur Lidkrim Pomal Lantamal XIII Tarakan Koarmada II.

Dalam amanatnya, Danlanal Bandung menyampaikan penghargaan yang tinggi atas dedikasi yang telah diberikan dan didarma bhaktikan kepada TNI AL, Bangsa dan Negara serta ucapan terima kasih atas dukungan sepenuhnya selama berdinas di Lanal Bandung sehingga mendukung kelancaran kegiatan Lanal Bandung.

Jabatan yang diemban pada hakekatnya merupakan amanah sekaligus penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL, Danlanal Bandung mengajak seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanal Bandung sehingga memberikan dukungan serta do’anya untuk bersama sama mewujudkan Angkatan Laut menjadi suatu organisasi dengan kwalitas kinerja yang semakin Mantap, Soulid serta Profesional dengan perkembangan dinamika yang ada.

Hadir dalam acara tersebut Perwira Staf dan Prajurit serta PNS Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *