July 20, 2024

BRN | Jakarta | INDONESIA HOSPITAL EXPO® 2022 (Pameran Rumah Sakit, Kedokteran, Farmasi, Laboratorium Klinik &
Kedokteran Indonesia ke-34) kembali di buka hari ini, Rabu, 19 Oktober 2022, bertempat di (Assembly Hall, Main Lobby, Corridor Plenary Hall, Prefunction Hall A, Hall A, Connecting Hall B, Hall B, Prefunction Hall B), Jakarta Convention Center Jakarta.

Pameran ini diselenggarakan oleh PT Okta Sejahtera Insani. dari tanggal 19-22 Oktober 2022. Pameran industri perumahsakitan sendiri dilakukan secara fisik dengan mensyaratkan registrasi secara online.

Dedi Sumarno sebagai Produk Manager PT MEDTEK mengatakan kita disini ada 2 tipe produk, satu AKL untuk produk-produk impor, dua AKD untuk produk-produk buatan dalam negeri yang saat ini menjadi konsen pemerintah untuk digalakan dari segi produksi dan dari asisi perkembangan produk-produk yang bisa diproduksinya. Jadi dengan adanya event expo ini, ini juga menjadi wadah yang sangat tepat bagi kami melakukan pemasaran, mengenalkan produk kami sampai dengan ke calon-calon costumer kami,”Ungkap Dedi.

Lebih lanjut Dedi menjelaskan seperti dilihat sebelah kiri adalah produk import, sebelah kanan produk dalam negeri. Untuk alat-alatnya ada ICU, IGD, sampai dengan kamar operasi, jadi dari yang minor sampai dengan merger beberapa kita sediakan barangnya. Sampai dengan barang labolatorium dan untuk sterilisasi alat-alat medis,”Ujar Dedi.

“Untuk alat-alat yang dari luar negeri bisa dari Jerman, Ukraina, dan lain-lain. Untuk Perusahaan di tahun ini kita sudah 37 tahun, kita juga rutin mengikuti pameran. Kantor kita di daerah Harmoni Jakarta Pusat.

Untuk keunggulan produk-produk kami yang pasti kita punya jargon kualitas produk kita dijaga sampai dengan digunakan oleh customer kami dan tujuan pengunaan alat tersebut berfungsi maksimal,”Ucap Dedi.

Untuk pemasaran kita reguler, jadi menggunakan dari sini dikenalkan ada calon customer nanti kita lanjutkan sampai dengan penawaran, ada ketertarikan produk atau harga yang cocok baru ada dealnya.

Harapan kami pameran seperti ini harus tetap berlanjut, dari para calon customer kami lebih, ini adalah media yang bagus, kalau selama ini lihat melalui media brosur, atau media digital line, akan beda lihat spesifikasi disini bisa lihat produknya secara langsung,”Tutup Dedi.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *