October 26, 2024

BRN | Belawan – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, Asops Danlantamal I, Aspotmar Danlantamal I, Dandenma Lantamal I dan Kadisppotmar Lantamal I menerima kunjuangan Audensi Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab kota Medan M. Husni beserta rombongan, bertempat di VIP Yos Sudardso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.1 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Rabu (09/11/2022).

Adapun kegiatan ini merupakan meyambung silaturahmi antar Lantamal I dengan Gerakan Pramuka Cabang Kota Medan serta membahas kegiatan pelaksanaan Upacara dalam rangka Hari Pramuka ke 61 tahun 2022 yang akan dilaksanakan di dermaga Mako Lantamal I.

Senada dengan itu, Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Medan M. Husni menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Komandan dan jajaran Lantamal I, “Dengan adanya pertemuan seperti ini dapat meningkatkan koordinasi dan mempererat jalinan silaturahmi”, ujarnya.

“Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaaan,” pungkas Danlantamal I.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *