July 24, 2024

BRN | Jakarta – Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar Rapat Koordinasi Nasional Tahun 2023. Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir. Rakornas PBB tahun 2023 ini digelar di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (11/1/2023). Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 15.55 WIB. Jokowi terlihat mengenakan Batik.

Rakornas PBB ini digelar dalam rangka melakukan konsolidasi total kader. Sebagai informasi, PBB telah ditetapkan sebagai partai politik peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 13.

Rakornas ini juga untuk merumuskan dan menetapkan strategi pemenangan Pemilu 2024, menampung aspirasi dan usulan dari masing-masing daerah terhadap calon presiden dan calon wakil presiden di Pemilu 2024. Selain rakornas, acara ini juga sekaligus musyawarah dewan partai PBB.

Selain Jokowi, sejumlah perwakilan partai lain juga hadir di rakornas dan MDP Partai Bulan Bintang (PBB). Sejumlah jajaran wakil menteri juga tampak hadir di lokasi.

Kehadiran para perwakilan partai itu disambut oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) PBB, Afriansyah Noor. Hadir Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka, serta perwakilan dari Perindo.

“Para pimpinan partai politik alhamdulilah hadir. Ketua umum Pak maridono PPP, ibu Isyana dari PSI, dari Perindo,” ujar Afriansyah dalam sambutannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (11/1)

Kemudian, berdasarkan pantauan detikcom, rakornas juga dihadiri oleh Ketua MPR RI yang juga Waketum Golkar Bambang Soesatyo. Selain itu, Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, dan Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi juga terlihat di lokasi.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *