October 25, 2024

BRN | Jakarta – MB Fair 2022 hadir kembali di Jakarta. Di momen ini salah satu produk makanan bayi Baby “Yummy Bites” kembali hadir di event pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap pada 13-16 Oktober 2022 di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

Jonathan selaku Marketing Communications (Marcom) dari produk Makan bayi Yummy Bites menjelaskan tentang produknya.

“Kami dari Yummy Bites yang merupakan Baby Food yang berfokus kepada makanan bayi mulai dari 6 bulan sampai dengan satu tahun keatas. Dan kita itu ada cemilan dan makanan utama. Kita lebih fokus ke makanan bayi seperti sereal, yogurt meal, minyak nya, dll. Jadi kita lebih fokus ke makanannya saja, “ungkap Jonathan kepada awak media, Kamis (13/10/2022).

Lebih lanjut.Sambung Jonathan. Perusahaan ini sudah mulai berdiri sejak tahun 2014, dimana kita selalu ikut serta setiap tahun di pameran ini. Dan juga belangganan dan menggandeng.

Produk kita semua import dan untuk pemasarannya melalui offline seperti pameran ini dan juga online melalui Marketplace seperti Toko pedia, Shoope, dll.

Dipameran ini dengan dibantu delapan karyawan, kita ada promo harga spesial untuk pembelian produk, termasuk untuk produk baru dan all item, dan khusus di pameran ini saja.

Jonathan mengatakan untuk hari pertama ini antusiasme para pengunjung cukup ramai, itu ditandai dengan banyaknya para costumer yang berkunjung di boothnya. Dimana menurutnya karena ini hari biasa jadi banyak yang jastip. Dan di weekend nanti diharapkan akan banyak costumer.

Jonathan berharap semoga di tahun depan akan semakin ramai, masyarakat juga akan semakin paham tentang baby Food dan dengan adanya pameran ini kita juga bisa mengedukasi tentang seberapa pentingnya baby food kepada bayi agar tumbuh kembangnya menjadi lebih baik, “tutup Jonathan mengakhiri wawancaranya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *