October 25, 2024

BRN | Jakarta – Terima kasih atas kehadirannya pada acara hari ini, hari yang baik, hari yang penuh rahmat 1 Rajab, dan banyak juga bagi saudara-saudara kita yang keturunan Thionghoa masih bagian dari Imlek dan mungkin banyak berkahnya dari semua. Hari ini kami resmi membuka Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra PKB, sebagai wujud pelaksanaan implementasi dari kerja sama politik yang sudah kami putuskan dan kami larangan bersama beberapa bulan lalu di sentul jawa barat. Persisnya tanggal 13 agustus 2022 yang lalu,” ujar Prabowo Subianto di Sekretariat Bersama Gerindra-PKB Jalan. Mangunsarkoro No.1 Menteng Jakarta Pusat 23/1/23.

Lebih lanjut Prabowo Subianto mengatakan, Selama ini kerjasama itu kita laksanakan masing-masing Partai konsolidasi kedalam untuk menyongsong menghadapi kewajiban kita semua, kewajiban warga negara indonesia semua yaitu kewajiban konstitusional kita bahwa tidak lama lagi, hampir 1 tahun persis yang akan datang 14 februari 2024 seluruh rakyat indonesia akan melaksanakan hak kedaulatannya yaitu memilih pemimpin-pemimpinnya dan wakil-wakilnya di lembaga-lembaga legislatif.

Jadi hari ini adalah suatu bukti bahwa kerjasama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme kita besar, keyakinan kita besar, kita akan maju ke rakyat, untuk membela kepentingan rakyat, jadi ini awalan yang jelas ada partai kebangsaan yang agamis, partai agamis yang kebangsaan,” kata Prabowo Subianto.

Sementara itu Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB mengatakan Terima Kasih kepada semua yang hadir, memang kita pilih hari ini 23 Januari 2023 tepatnya 1 Rajab, bagi kalangan santri dan umat Islam. Hajat ini momentum berbenah dan persiapan membawa keberkahan menuju Ramadhan.

Insyah Allah peresmian ini kerjasama PKB dan Gerindra untuk Indonesia yang sejahtera terwujud. PKB dan Gerindra saling percaya adalah kekuatan yang bisa diamanati untuk menata Indonesia menjadi lebih baik melanjutkan kesuksesan yang ada dan melompat lebih maju lagi dimasa yang akan datang. PKB dan Gerindra adalah kekuatan yang saling melengkapi dan akan sangat lengkap lagi akan disusul oleh partai-partai yang bergabung untuk indonesia adil makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

Sementara itu Daniel Johan Ketua DPP PKB Bidang SDA kepada awak media mengatakan, Kita bersyukur ini sebagai langkah maju, mohon doanya dan dukungan dari doa rakyat indonesia. Terkait akan bergabungnya partai lain ke pertengkaran Gerindra PKB masih komunikasi intens, kami memberikan ruang kepada partai tersebut untuk menjelaskan,” ungkapnya.

Untuk pengumuman pasangan Capres Cawapres dari koalisi Gerindra PKB ini kita serahkan sepenuhnya karena menjadi hak prerogatif Ketua-ketua Umum antara Prabowo dan Muhaimin ya kita tunggu saja,” Kata Daniel Johan

Persiapan di tingkat provinsi, kabupaten kota, kecamatan, kita mulai mengidentifikasi kekuatan. Harapannya tentu kemenangan Gerindra dan PKB akan menjadi kemenangan rakyat indonesia,” tutupnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *