April 23, 2024

BRN | Jakarta – Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) Kembali di gelar di tahun 2022 ini. Ini adalah tahun ke-9 sejak penyelenggaraan ISEF. berupaya untuk ikut berkontribusi dalam pemulihan ekonomi adalah melalui penguatan Ekosistem Halal Value Chain.

Penyelenggaraan ISEF ke-9 tahun 2022 ini bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta dari tanggal 5 – 9 Oktober secara hybrid dengan tema Recover Together Recover Stronger: Optimizing Sharia Economy and Finance for Inclusive Recovery, sejalan dengan tema Presidensi G20 Indonesia. Salah satu fokusnya yaitu pengembangan ekosistem Global Halal Hub.

Astri Asgani Ketua Umum Organisasi Indo Jalito Peduli menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya ISEF dan Fashion show hari ini.

” Kami dari Indo Jalito Peduli adalah merupakan perkumpulan dari ibu ibu yang bergerak di bidang Sosial, Seni dan Budaya, dan kebetulan hari ini kami hadir di acara Fashion Show yang di sponsori Bank Indonesia ini untuk hadir melihat salah satu anggota kita yang tampil dari Weny Kebaya, jadi saya melihat hari ini acaranya luar biasa dan selanjutnya harus di teruskan karena kita sudah lama tidak melihat acara acara seperti ini, “ucapnya, Minggu (09/10).

Lebih lanjut. Kata Astri. Kami yang hadir ada sekitar 40 orang, dia juga mengatakan bahwa sebelumnya kami di acara Dekranas kemarin, dari organisasi mewakili Sumatera Barat tampil untuk mengangkat UMKM dari Sumatera Barat.

Astri berharap acara seperti ini tiap tahun selalu diadakan, begitupun promosinya lebih gencar lagi agar semua masyarakat bisa tau dan menikmati, “pungkasnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *