May 30, 2024

BRN | Jakarta – Pameran Internasional Terbesar dan Terlengkap Industri Makanan, Minuman, Seafood menampilkan kebutuhan Industri HORECA, Jasa Boga, Culinary, Kemasan sampai Licence – Franchise Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood) ke-20 kembali digelar dan berlangsung selama 4 hari di tanggal 09-12 November 2022 Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Muhamad Rizki, Marketing Manager dari PT. Royal Sultan Agung mengatakan kami disini untuk meng-handle brand dari GEA, GETRA dan RSA. Kami adalah produk produk yang bersifat komersial kitchen equipment dan juga reverage. Jadi memang untuk segala macam kebutuhan dapur komersil, kebutuhan hotel, dapur, restoran dan kafe, “tuturnya saat ditemui di booth, di Pameran Interfood 2022, JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (09/11/2022).

Lebih lanjut.Sambung Rizki. “Kami juga menyediakan kebutuhan pending untuk bisnis dan usaha menengah keatas seperti chest freezer, mesin pendingin untuk membuat ice cream, pembuat es batu serta kebutuhan supermarket, kita semua lengkap. Dan kami adalah salah satu brand asli Indonesia yang cukup variatif untuk pilihan produknya, “terangnya.

Rizki menambahkan.”Perusahaan kami sudah bergerak 27 tahun, jadi kami sudah cukup lama bergerak dibidang Commercial Kitchen Equipment dan Refrigeration. Secara distribusi kami memiliki 9 cabang di kota kota besar di indonesia dan kami memiliki kemitraan juga dengan distributor atau reseller yang tersebar di seluruh Indonesia, kurang lebih yang sudah ter registrasi ke kami ada 600 toko tradisional dan toko modern, “ucap Rizki.

Selain itu menurutnya,PT. Royal Sultan Agung sudah hampir sepuluh tahun mengikuti pameran ini.

“Kami selalu join setiap tahun untuk mengikuti pameran ini, dan di dua tahun kemarin kami tidak join karena memang masih pandemi, dan di pameran kali ini, kami memberikan promo diskon spesial 30% All item, ” ujarnya.

Ketika ditanya tentang target. Dirinya mengatakan untuk secara angka nominal belum bisa dipastikan tetapi secara target, dari tahun ke tahun selama kita ikut pameran pasti ada, dan harapannya di Interfood 2022 kali ini bisa tercapailah targetnya, “harapnya.

Harapannya yang pasti GEA bisa menjadi Top Of Main secara brand Commercial Kitchen Equipment dan juga Refrigeration, kami juga bisa makin tersebar di kota kota di seluruh Indonesia, costumer juga bisa lebih mengenal produk kita, bukan hanya yang umum dipakai di rumah seperti kulkas, blender, dll. Padahal produk kita itu ada ribuan varian. Jadi memang harapannya kita lebih dikenal sebagai brand yang cukup kreatif secara elektronik, “pungkasnya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *