May 17, 2024

BRN JAKARTA – dr. Widya Rahayu Arini Putri atau biasa disapa dr. Widya pendiri dan pemilik Aesthetic Clinic, salah satu industri yang bergerak di bidang klinik kecantikan menggelar acara Grand Launching produk WP Luxurious Skin Care for our Beauty Essential dan Koleksi Busana dan Aksesoris Nasya Collyer bertempat di JL. Metro Pondok Indah Blok Sg. No.26, Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.

dr. Widya Rahayu Arini Putri atau biasa disapa dr. Widya pendiri dan pemilik Aesthetic Clinic dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ketua IDI Wilayah DKI Jakarta, Dr. Aldrin Neilwan Panca Putra., SpAK, MBiomed, MARS, MKes, SH., Dr. Efmansyah Iken Lubis, MM. M. Biomed, WP Klinik Estetika, dr. Valencia, Ibunda tercintanya serta para tamu dan undangan yang hadir.

“Terimakasih kepada semua tamu yang hadir, dimana hari ini kita akan launching produk kita yaitu WP Luxurious Skin Care dan juga hari ini bertepatan dengan ulang tahun saya tanggal 10 Februari ini,” ucapnya.

 

Lebih lanjut, Widya mengatakan kita ingin membuat kulit semua orang Indonesia ini menjadi lebih sehat dan bersih tanpa merubah karakter dan kita mempunyai teknologi laser yang pertama di indonesia, Dan ini bagus buat kulit asia,” jelasnya.

Semoga kedepannya dengan produk produk ini dapat bermanfaat bagi semua orang di Indonesia dan dapat membuka cabang di Indonesia, tukasnya.

Sementara itu Ketua IDI Wilayah DKI Jakarta, Dr. Aldrin Neilwan Panca Putra., SpAK, MBiomed, MARS, MKes, SH.
menyarankan terima kasih kepada dr Widya Dan ibundanya sudah mengundang kami, dan selamat atas ulang tahun dan grand opening produknya.

 

“Saya berharap klinik ini bisa menjadi bagian dari rasa syukur kepada Allah atas titipan yang diberikan kepada kita semua,” ujarnya.

Dalam bayarannya Dr. Aldrin juga menyampaikan beberapa harapan untuk klinik yang di kelola oleh Dr. Widya ini.

“Pertama sebagai dokter mau merawat diri kita dan juga klien semoga sehat dan besar harapan saya bisa bermanfaat bagi dokter pribadi, klinik, masyarakat dan semuanya. Dan cepat berkembang di tempat lain, dan apa yang kita harapkan ini bisa terus berkembang,” tegasnya.

dr.Efmansyah Iken Lubis, MM. M. Biomed, WP Aesthetic Clinic mengatakan pada hari ini cukup berbahagia karena di undang dan ucapan selamat kepada ibu dan dokter widya atas ulang tahun dan launching produknya.

Lebih lanjut, kata Efmansyah bagaimana bisa menjalankan mesin bisa baik dan yang akan bisa baik. Jadi jangan melihat hanya dari luar tapi kita lihat dari selnya. Gampang – mudahan kita semua bisa menikmati, “jelasnya.

Dr Valencia, dalam sambutannya mengucapkan selamat ultah kepada ibunda dr Widya.

“Terima kasih karena sudah bisa hadir di acara ini dan semoga dr widya kedepan makin sukses banyak pelanggan, banyak diminati orang dan makin melejit,” pungkasnya.

Untuk diketahui dalam acara Launching ini, Aesthetic Clinic menawarkan banyak promo harga spesial dan diskon menarik hingga 40% untuk semua produk yang di tawarkan. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *