July 27, 2024

BRN | Waropen – Hari ini 1 Maret 2023 penyerahan Surata Keputusan DPP Nasdem Tentang Pengesahan Susunan Pengurus DPD Nasdem Waropen oleh Matius Awoitauw, S.E., M.Si Ketua DPW Nasdem Papua kepada Hendrik Lambert Maniagasi, ST (Ketua) didampingi Matius Wairara (Sekretaris) Penyerahan Surat Keputusan tersebut sevra resmi di Kantor Sekretaris DPW Nasdem Papua di Sentani.

Saat penyerahan SK Matius Awoitauw, S.E., M.Si berpesan Nasdem Waropen segera melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan semua pihak di Waropen, pengurus lama juga turut di akomodir sehingga target mencapai Nasdem di Waropen bisa tercapai.

Pada kesempatan itu juga Hendrik Maniagasi menyampaikan terimakasih kepada kepada Ketua Umum Surya Paloh serta Ketua DPW Papua Matius Awoitauw dan sekretaris DPW Jhony Banua Rouw atas kepercayannya kepada saya sebagai Ketua Nasdem Waropen.

Setelah diberi kepecayaan untuk kami menakodai Nasdem maka Nasdem waropen harus menjadi partai yang merakyat dan menjadi perekat di seantero dataran negeri sejuta bakau .

Target kami dipemilu 2024 Nasdem target menjadi partai pemenang di Waropen.
Maka kami akan melakukan konsolidasi dengan semua pihak serta pengurus lama pun akan kami akomodir agar partai nasdem memiliki kuatan bersama untuk memenangkan kontestasi pemilu 2024.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *