May 30, 2024

BRN | Pada hari ini Jumat tanggal 17 Maret 2023 kancah musik Indonesia dikejutkan dengan satu single lagu berjudul Hotman Paris. Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan karir beliau yang dituangkan didalam lirik lagu yang diciptakan oleh Gito Huang, seorang pengusaha yang memiliki jiwa seni yang kuat juga sekaligus sebagai pemerhati musik Indonesia. Lagu ini terinsipirasi oleh jejak langkah karir Hotman Paris yang dikenal sebagai pengacara, pengusaha dan juga sebagai artis top Indonesia yang dikenal sering membela masyarakat Indonesia yang terkena masalah hukum baik itu dari jajaran pengusaha, artis maupun masyarakat yang kurang mampu.

Lirik lagu ini diharapkan dapat memovitasi generasi muda Indonesia untuk mengikuti semangat Hotman Paris yang penuh dengan semangat, tak pernah putus asa, tak kenal lelah dalam meraih cita-cita.

Single lagu ini dinyanyikan oleh Jessica Bennett penyanyi blasteran Indonesia Amerika jebolan X Factor tahun 2015. Mengambil beberapa lokasi shooting untuk
video klip ini yaitu di Atlas Beach Club Bali dan juga di Jakarta.

Terlihat banyak artis Indonesia yang mendukung dan berpartisipasi baik untuk pembuatan video klip ini maupun pada saat peluncuran single album ini diantaranya Melaney Ricardo, Indra Bekti, Jefangga Silalahi, Roy Ricardo, Irma Darmawangsa, Dinar Candy, Vicky Prasetyo, Lucinta Luna, Barbie Kumalasari, Amink, Elly Sugigi,
Milen Cyrus, Aldi Taher, Moa & Lee.

Lagu ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan siapapun boleh untuk mengcopy, menduplikat, me-remix untuk tujuan positif dan menghibur.

Hotman Paris menurut Gito Huang menginspirasi anak-anak muda untuk berani bercita-cita tinggi dalam memperjuangkan cita-citanya. Karena di dunia ini tidak ada yang tidak bisa contohnya Hotman Paris, kalau Hotman Paris bisa kenapa kita tidak bisa,” ujarnya di Gold Dragon Senayan Jakarta Pusat 17/3/23.

Lebih lanjut Gito menambahkan Banyak pengusaha sukses tapi sudah sukses nyentrik pula itu tiada duanya dan is the best buat Hotman Paris, Untuk menciptakan lagu ini saya cuma butuh prosesnya setengah hari,” tuturnya.

Sementara itu Hotman Paris mengatakan Salah satu pintu sukses adalah biasakanlah mengagumi kalau ada kelebihan orang lain. Selalu kagumilah orang lain, curilah kelebihannya atau ilmunya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *