June 21, 2024

BRN | Jakarta – Momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang tinggal menghitung hari, pun dimanfaatkan oleh berbagai organisasi dalam merayakannya. Termasuk organisasi Profesi Jurnalis, salah satunya adalah Media Independen Online (MIO) Cabang Jakarta Barat, pun menggelar hal indah, dengan berbagi kepada sesama Jurnalis. Rabu, 19 April 2023.

Bertempat di Sekretariat MIO Jakarta Barat, Jl. Duta Mas Blok F9, No. 1-3, Jakarta Barat, puluhan jurnalis yang diundang khusus oleh Sekretariat MIO Jakarta Barat, datang bukan hanya untuk menerima bingkisan lebaran, namun lebih pada menjalin silaturahmi sesama awak media.

Cun cun, Ketua DPC MIO Jakarta Barat, mengungkapkan bahwa momen yang hanya dilakukan setahun sekali ini, adalah hal yang indah untuk berbagi kepada sesama, begitupun Ucapan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H disampaikannya kepada seluruh umat Islam yang merayakan hari suci ini.

“Ucapan Terima Kasih saya kepada Dewan Penasehat, Lana Kartasasmita dan Dewan Pembina MIO Jakarta Berat yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini, dan terima kasih pula kepada kawan-kawan media, yang bersedia meluangkan waktunya untuk datang ke sini, ke Sekretariat DPC MIO Jakarta Barat untuk saling silaturahmi, dikesempatan ini juga, saya mewakili Pengurus DPC MIO Jakarta Barat mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, secara umum kepada Umat Islam dan secara khusus kepada seluruh kawan-kawan Jurnalis yang merayakannya,” ujarnya lagi.

Acara yang dihadiri Jurnalis dari berbagai media ini, juga dihadiri oleh Gito Ricardo atau yang lebih akrab disebut Bang Edo (Ketua MIO Jakarta Utara) dan Tim, Alam (Ketua MIO Jakarta Pusat) dan Tim yang juga merupakan Ketua I Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB).

Dihubungi via Whatsapp, Ketua Umum GPIB, yang juga merupakan Ketua DPW MIO DKi Jakarta, Ir. Agung Karang berucap, “Permohonan Maaf saya sebesar-besarnya kepada Cun Cun selaku Ketua DPC MIO Jakarta Barat, karena pada momen ini, saya tidak bisa menghadiri kegiatan MIO Jakarta Barat, serta ucapan Selamat kepada MIO Jakarta Barat yang menggelar acara pada momen menghadapi Lebaran ini,” ujarnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *