June 21, 2024

BRN | JAKARTA – Wakil Sekretaris DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara Bidang Hukum dan HAM : Arifin Said Ritonga, SH, SIk, menyampaikan kehadirannya dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar tahun 2023 di Jakarta.

“Kita sebagai kader Golkar, kita tetap berkomitmen mendukung Bapak Airlangga Hartarto, sebagai Calon Presiden 2024. kemudian namanya partai politik kita tidak tahu bagaimana situasi kedepannya dari politik ini. Kita paham bahwasanya Partai Golkar ini adalah partai yang paling tua, paling besar dan demokrasinya jelas , ”ungkapnya saat ditemui awak media, dalam acara Rakernas Partai Golkar di Jakarta, Minggu malam (6/4/2023).

Lebih lanjut, Arifin menjelaskan, bahwa banyak petinggi Partai Golkar yang bisa dikatakan yang memahami tentang politik. sangat banyak sekali di sini. di sini tidak terlihat mana satu-satu yang unggul atau bagaimana di kader itu sendiri, namun kader-kader itu juga yang menentukan yang pantas, baik perilaku, etika yang berdasarkan Pancasila. yang dapat melaksanakan dan mengamalkan dan selama ini diterapkan di dalam
kepartaian itu sendiri. “Jadi saya pikir kita memang tetap berkomitmen dari awal mendukung ketua umum kita menjadi Capres 2024,”ujarnya.

Ketika ditanya program-program apa yang dilakukan Partai Golkar khusus nya di Sumatera Utara, dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti. Arifin menyebut, untuk di Sumatera Utara, kita bukan baru kali ini membuat apa apa yang harus dilakukan namun semenjak dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Haji Musa Rajekshah, kegiatan-kegiatan Partai Golkar di Sumatera Utara terus-menerus meningkat, terutama kegiatan untuk masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial maupun kegiatan-kegiatan lainnya. apa-apa yang dibutuhkan masyarakat itu selalu di akomodir, kemudian kita sendiri menganalisa dari masyarakat. Jadi Partai Golkar di Sumatera Utara terlihat luar biasa sejak dipimpin oleh Ketua DPD, Bapak Musa Rajekshah, “terangnya.

Arifin menyebut, mengenai target kursi di DPR RI dan DPRD khususnya di Sumatera Utara, akan lebih ditingkatkan dari yang sudah ada sebelumnya. paling tidak bisa dipertahankan, syukur – syukur bisa di tingkatkan. Menurutnya hal ini sangat penting sekali dalam politik apapun.

Harapan kita dengan hadir di Rakernas Partai Golkar ini bisa memupuk persatuan yang luar biasa Kepada rakyat yang dimulai dari Partai Golkar ini sendiri dan bisa konsisten dalam hal kebaikan untuk pro dengan rakyat, ”pungkasnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *