May 17, 2024

BRN | Tangsel – Dalam rangka menyambut 1 Muharram 1444 Hijriah, KGBN ( KAWAN GANJAR BERSATU NASIONAL ) DPC TANGERANG SELATAN mengadakan Giat Rabu Sehat berupa Pemeriksaan Kesehatan Gratis di wilayah Ciater Kecamatan Serpong 19/7/23.

Giat Rabu sehat ini merupakan kali ke Empat yang telah diselenggarakan oleh KGBN DPC TANGSEL Kali ini sekaligus memperkenalkan Dokter Banian Dony sebagai Ketua PAC ( Pimpinan Anak Cabang ) KGBN wilayah Kecamatan Serpong. Beliau merupakan dokter muda yang penuh dedikasi tinggi.

Beliau bersedia membantu pergerakan relawan Ganjar Pranowo karena merasa terpanggil untuk mendukung yang terbaik yang akan meneruskan kerja Presiden Joko Widodo. KGBN DPC TANGSEL sangat beruntung memiliki pengurus sekaligus kader relawan seperti beliau.

Dalam kesempatan ini Ketua KGBN DPC TANGSEL Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. M. Si juga menyampaikan bahwa kegiatan kali ini KGBN berkolaborasi dengan Caleg PDIP DPRD TANGSEL Dapil Serpong-Setu Bapak Boedi Harjanto dan Bapak Ikhsan Soelistio Caleg DPR RI dari PDIP dengan dapil Tangerang Raya.

Semoga sinergi ini dapat berkelanjutan sehingga membawa kemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI di 2024 sekaligus membawa Boedi Harjanto dan Ikhsan Soelistio menjadi Anggota Legislatif di DPRD TANGSEL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *