May 17, 2024

BRN | JAKARTA  – Mubes ke VIII Bamus Betawi di Padepokan Pencak Silat di Taman Mini Indonesia Indah, selain dihadiri oleh ratusan peserta yang tergabung dalam puluhan ormas, juga menjadi perhatian menarik salah satu pengusaha muda Betawi H. Achmad Azran.SE

Sosok mantan petinggi partai Berkarya DKI Jakarta yang saat mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Daerah tersebut hadir menyaksikan gelaran 5 tahunan Bamus Betawi.

“Saya sangat mendukung penyelenggaraan Mubes Bamus Betawi yang diselenggarakan hari ini” kata H.Achmad Azran. SE Rabu (30/08/2023).

“Sebagai anak Betawi, saya sangat mendukung Mubes ini” imbuhnya.

“Saya dapat informasi dari media bahwa hari ini digelar Mubes Bamus Betawi” terang H.Achmad Azran

“Sudah lama saya ingin bertemu dengan sahabat perjuangan kita bang Jalih Pitoeng. Sehingga saya hadir kesini. Sekaligus ingin menyaksikan Mubes Bamus Betawi” lanjut H.Achmad Azran menegaskan.

H.Achmad Azran. SE juga menuturkan harapannya agar Mubes ke VIII tersebut menghasilkan sesuatu yang membawa kemajuan bagi kaum Betawi.

Ditanya siapa yang diharapkan untuk menjadi pimpinan Bamus Betawi 5 tahun kedepan, caleg DPD RI dapol DKI ini menyerahkan kepada kawan-kawan ormas Betawi yang terlibat sebagai peserta Mubes.

“Siapapun yang terpilih nanti, yang penting bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi kaum Betawi” jawab H. Achmad Azran.SE

“Membangun Jakarta ini kan tidak bisa sendirian. Sehingga kita harus membangun komunikasi politik yang konstruktif agar bisa bersama-sama memajukan Jakarta” pungkasnya.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *