October 22, 2024

BRN | Jakarta , 24 Januari 2024 – Jaringan Aktivis Nasional Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Ganjar-Mahfud (JARNAS GAMKI GAMA) Menggadakan Deklarasi Dukungan Ganjar-Mahfud sebagai Capres-Cawapres 2024-2029 di Pemilu 2024, acara konferensi ini diadakan di Gedung Menara Citicon, Slipi Jakarta pada hari Rabu, 24 Januari 2024.

Deklarasi JARNAS GAMKI GAMA disampaikan oleh Rapen AMS Sinaga, SH, MM (Ketua Umum JARNAS GAMKI GAMA), Dr. Olly Dondokambey (Ketua Dewan JARNAS GAMKI GAMA), Dr. Nikson Gans Lalu (Ketua Dewan Pengarah JARNAS GAMKI GAMA), Rio Dondokambey ( Tokoh Muda Kristen Indonesia).

Rapen AMS Sinaga, SH, MM (Ketua Umum JARNAS GAMKI GAMA) mengatakan dalam Berbagainya ; “Kita hadir disini untuk menang, bukan untuk kalah bahkan kemarin-kemarin ada yang bilang acara ini Hoax dan saya juga disebut menggiring organisasi untuk mendukung Ganjar-Mahfud, padahal disebelah kami disebut GAMKI itu mendukung paslon 02 kan tidak begitu karena disebelah GAMKI itu hanya 5 orang dan GAMKI sesungguhnya ada disini untuk Ganjar-Mahfud 03. Mau saya dipecat dari anggota GAMKI, mau saya dipecat dari Ketua GAMKI DKI Jakarta saya siap, mohon untuk dirilis di media, kalaupun ada disini utusan-utusan dari pihak sebelah silahkan copot saya karena bagi saya Ganjar-Mahfud harus menang dan tidak ada cerita aktivisme-aktivis di 02 itu tidak ada.

Bagaimanapun Tidak ada cerita aktivisme ke 02 dimana saya tahan-tahan selama ini, tapi hari ini kita berani karena lebih baik copot jabatan saya di GAMKI asal Ganjar-Mahfud menang. Saya tantang, kemarin katanya mekanisme organisasi dijalankan yang semua cabangnya manut-manut kaya penjilat begitu. Saya tidak mau soliderisme dan saya tidak mau menjual keaktivisan saya untuk paslon 02 karena kita pernah mengalami bagaimana rezim-rezim sebelumnya aktivis itu.

Sebelum diganti saya Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Jakarta bahwa saya mengalami bagaimana kekuatan-kekuatan itu menghantui kita dan saya berharap ada 3 karakter pemimpin yang diinginkan Sang Kepala Gerakan Tuhan Kita. Pertama berlaku adil, Jokowi tegak lurus apanya karena kemarin dia bilang Presiden bisa kampanye dan Pemimpin itu berlaku adil itu karakteristik pemimpin Kristen dan Itu tertulis di Mikha 6:8 berlaku adil yaitu adil tidak memihak, dia kasih semua forum-forum demokrasi yang harusnya Jangan menggiring ke salah satu paslon. Kedua cinta kesetiaan yaitu setia pada Pancasila, UUD 1945, demokrasi, penegakan hukum., bukan setia kepada cukong dan yang bayar karena hari ini Jokowi tidak setia lagi. Dia kangkangi hukum, dia memainkan putusan MK. Ketiga rendah hati. Jokowi tidak rendah hati.

Di debat Capres dan Cawapres ada keangkuhan disitu, mreka yakin mereka sangat yakin menang dan kita buktikan bahwa hari ini Ganjar-Mahfud akan menang, juga yang memenuhi kriteria pemimpin adalah Ganjar-Mahfud karena Ganjar-Mahfud berlaku adil, mencintai kesetiaan, dan rendah hati, ” tutupnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *