July 25, 2024

BRN | Pontianak,TNI AL- Lantamal XII – Dalam rangka kegiatan Serentak Gerakan Mako dan Komplek TNI Angkatan Laut Tertib, Bersih, dan Rapi di Jajaran Koarmada RI TA. 2024, Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS inspeksi kantor dan Komplek Yos Sudarso Lantamal XII. Jl.Komodor Yos Sudarso, Pontianak Kalimantan Barat. Jumat (26/1/24).

Inspeksi komplek Yos Sudarso ini diawali dengan Kegiatan Video Conference (Vicon) yang dipimpin langsung Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto, dengan tujuan untuk menjadikan Satuan dan Komplek di jajaran Koarmada RI menjadi tertib, bersih, rapi, dan nyaman.

Dalam berbagai hal beliau mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kerapihan di Satuan yang menjadi tempat bekerja, serta komplek TNI AL yang menjadi tempat tinggal untuk keluarga.

Perlu diketahui bahwa Markas Komando adalah tempat bekerja bagi para prajurit TNI AL dan PNS, karena itu lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman akan meningkatkan kinerja prajurit, begitu juga Komplek TNI AL yang merupakan tempat tinggal bagi keluarga prajurit dan PNS, serta menjadi tempat untuk mendidik dan mengasuh generasi penerus bangsa,” ucap Pangkoarmada RI.

Setelah Kegiatan Video Conference (Vicon) Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS melakukan inspeksi ke Komplek Yos Sudarso yang diikuti para Pejabat Utama, Kadis, Kasatker dan beberapa warga komplek.

(Dispen Lantamal XII/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *