April 20, 2024

BRN | TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., memimpin Apel Khusus dan Exit Briefing, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (29/01/2024).

Danlantamal I dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan, dedikasi dan loyalitas serta kerjasamanya kepada seluruh Prajurit Lantamal I selama berdinas di Lantamal I, tidak lupa juga atas nama pribadi dan sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, saya ucapkan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan dihati para Prajurit dan PNS sekalian.

Agar tetap terus jaga nama baik TNI AL, Lantamal I serta nama baik diri pribadi, tetap dukung kebijakan Komandan Lantamal I yang baru.

Dalam kesempatan ini, saya sebagai Komandan Lantamal I berpamitan untuk penugasan selanjutnya, suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya telah diberi kesempatan bertugas di Lantamal dan mohon doa restu untuk penugasan saya selanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker, Prajurit Lantamal I, Yonmarhanlan I, serta PNS Lantamal I.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *