July 25, 2024

BRN | TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., diwakili Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal I Kolonel Marinir Hendra Zarnadi, memimpin Upacara Bendera Merah Putih, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (29/01/2024).

Danlantamal I dalam amanatnya yang dibacakan Aspotmar Danlantamal I menyampaikan beberapa penekanan diantaranya, dalam waktu dekat akan ada Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Umum (Pemilu), agar seluruh personel diingatkan kembali untuk menghindari tempat-tempat yang dapat membuat TNI dinilai tidak netral, baik didalam komplek perumahan maupun diluar komplek.

Kemudian agar setiap personel Lantamal I untuk selalu menjaga Sinergitas TNI dan Polri, tidak bersikap arogansi, dan hindari setiap perselisihan dengan masyarakat, tetap jaga kedisiplinan, nama baik TNI AL, Lantamal I dan nama baik diri pribadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, Prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I, serta PNS Lantamal I.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *