April 20, 2024

BRN | Jakarta – Pengusaha UMKM Makanan Khas Jepang Takoyaki Almas Apri Bramantio dari Semarang kepada media menyampaikan, Kampanye akbar terakhir untuk pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran ini menurut saya Euporianya sangat meriah, terutama saya sebagai warga Semarang seharusnya mendukung paslon 03 justru memilih paslon 02 karena saya bangga sendiri untuk program-program yang di berikan oleh Prabowo-Gibran,” ujar Almas di Stadion GBK Jakarta 10/2/24.

Lebih lanjut Almas menjelaskan, Untuk sosok Pak Prabowo Subianto sendiri kenapa saya dalam hati memilih beliau, karena dulu waktu pertama kali debat melawan Pak Jokowi itu saya menjadi waiter di hotel, beliaulah yang memberikan uang untuk mengkuliahkan saya hingga sarjana hingga sampai saat ini. Makanya sangat membekas di hati saya,” terangnya.

Untuk Program Prabowo-Gibran sendiri kebanyakan orang yang memiliki uang itu menilai bahwa program makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah itu tidak penting, Tapi menurut saya karena dulu saya pernah sekolah justru pelajaran itu tidak dapat terserap ketika perut lagi kosong. Maka program-program seperti itu sangat di butuhkan oleh masyarakat yang menengah ke bawah. Mungkin masyarakat menengah ke atas memikirkan bahwa hal itu tidak penting tetapi harus di pikirkan pula bahwa masyarakat menengah ke bawah itu banyak yang memerlukan program-program seperti itu,” paparnya.

Harapan saya untuk kali ini di tanggal 14 Februari 2024 saya ingin Prabowo-Gibran menang satu putaran,” pungkas Almas Apri Bramantio penuh semangat.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *