April 15, 2024

BRN, TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., membuka acara Laporan pertanggung jawaban pengurus primkopal Lantamal I pada Tahun Buku 2023, bertempat di Gedung R.Mulyadi Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01, Belawan, Sumatera Utara, Kamis (22/2/2024).

Dalam sambutan Danlantamal I menyampaikan bahwa penyelenggaraan Rapat Angota Primkopal ini merupakan wahana formal untuk menampung dan mewadahi ide, pemikiran dan solusi para anggota dalam menyelesaikan masalah yang selama ini menjadi kendala bagi Primkopal dalam menjalankan roda usaha.

Melalui rapat ini, dapat diketahui sampai sejauh mana kinerja dari Pengurus Primkopal Lantamal I dalam memberikan kontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan Anggota Lantamal I beserta keluarganya.

Danlantamal I juga menekankan sesuai dengan tema Rapat Pertangung Jawaban Primkopal Lantamal I Tahun ini adalah “Dengan Sinergitas Koperasi Angkatan Laut, Kita Bangun Pilar Usaha Yang Mandiri dan Handal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Primkopal Beserta Keluarganya” merupakan salah satu pilar usaha mandiri yang memiliki karya nyata untuk dapat dinikmati langsung oleh seluruh anggota koperasi serta bermanfaat bagi masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama, Kadis/Kasatker, Kadiskop dan UMKM Kota Medan atau yang mewakili Ibu Fatimah Batubara, Kapuskopal Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I yang ditunjuk.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *