April 15, 2024

BRN, Tangsel – 4 Maret 2024, Bertempat di Lasalapal Cafe & Resto di wilayah Tangerang Selatan, KGBN DPC TANGSEL menyelenggarakan syukuran ulang tahunnya yang menginjak usia ke dua tahun 2024 ini. Dengan secara sederhana dan kekeluargaan bersama pengurus yang selama ini sudah secara militan berjuang untuk pemenangan Bapak Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD.

Ramadhan yang akan datang sebentar lagipun dijadikan momen untuk saling berma’af-ma’affan.

Ketua KGBN DPC TANGSEL, Ibu Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. M. Si menghimbau kepada pengurus untuk tetap semangat dan berdoa agar Indonesia diberikan yang terbaik apapun hasil Pilpres 2024 ini. “Siapapun yang menjadi presidennya, hendaknya KGBN DPC TANGSEL tetap terus bersilaturahmi dalam kegiatan yang positif dan bermanfaat”, begitu ujarnya.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ustadz S. Munir yang selama ini sudah banyak membantu dalam kegiatan Tausiyah Kebangsaan KGBN DPC TANGSEL. Beliau menyampaikan bahwa KGBN sebaiknya tetap melanjutkan cita-cita luhur yang mengusung nilai-nilai yang menjunjung etika demokrasi berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” ungkapnya.

Semoga ke depannya KGBN DPC TANGSEL bisa tetap eksis dan menjaga silaturahmi kekeluargaan.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *