April 20, 2024

BRN, Jakarta Barat – Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan tahun 1445 H, Polsek Cengkareng mengadakan kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama 3 Pilar Kecamatan Cengkareng serta elemen masyarakat, Selasa, 19/3/2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan tema “Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng Berkolaborasi dengan Elemen Masyarakat”.

Acara tersebut berlangsung di aula Polsek Cengkareng, dan dihadiri oleh Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, Bpk. H. Subur sekaligus Tomas Cengkareng, Camat Cengkareng Bpk. Ahmad Faqih, S.Sos., Danramil 04/Cengkareng Mayor Arh. Tri Ananto, Panwascam Cengkareng Luthfiyah, para elemen masyarakat serta ormas wilayah Cengkareng Jakarta Barat

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hasoloan Situmorang pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada 3 Pilar Kecamatan Cengkareng dan seluruh stakeholder yang terlibat dalam menjaga situasi aman, teduh, dan kondusif.

” Mari bersama-sama mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas dengan melaksanakan kegiatan patroli kolaborasi, ronda, dan mengaktifkan Siskamling,” ucapnya dalam sambutannya

Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, Bpk. H. Subur sekaligus Tomas Cengkareng Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan oleh Kapolsek Cengkareng, yang dianggap sebagai langkah baik untuk merawat persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, Camat Cengkareng, H. Ahmad Faqih, S.Sos., M.A.P., juga turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Cengkareng atas partisipasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama rangkaian Pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan kondusif.

Di kesempatan yang sama, Danramil 04/Ckr, Mayor Arh. Tri Ananto, juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Polsek Cengkareng, sambil mengajak warga masyarakat untuk terus menjaga persatuan.

Acara dilanjutkan dengan kultum yang disampaikan oleh Ustad Nurjaya, yang mengangkat pesan persatuan dan kesatuan dalam perbedaan.

Selanjutnya, peserta acara berbuka puasa bersama dengan penuh keakraban, menguatkan tali persaudaraan di antara mereka.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

*(Humas/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *