May 17, 2024

BRN, JAKARTA – Kabar gembira bagi pecinta fesyen di Jakarta dan sekitarnya. Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 .

Perhelatan fesyen tahunan dan juga trade yang bertujuan untuk mengembangkan seluruh potensi dunia fesyen Indonesia ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada 27-31 Maret 2024.

Salah satu Brand yang hadir meramaikan pameran IFW 2024 adalah este BY SRI TARDI dengan bahan premium dengan motif bunga dan model mengikuti tren masa kini yang membuat para wanita elegan,memukau dan estetika, mengenakan brand ini.

Maka tak salah kalau brand este BY SRI TARDI banyak diminati para wanita cantik, artis, apa lagi sekarang ini adalah momen mau lebaran dan cocok juga digunakan ke pesta, arisan, memukau saat mengenakannya.

Hj. Sritardi selaku owner dari brand este BY SRI TARDI saat wawancara exclusive dengan awak media mengatakan Kami dari Amuntai Kalimantan Selatan, tapi produksi di Jakarta, beli bahannya juga di Mayestik Jakarta, bahan premium,jadi kita ambil bahan bahan yang premium, designnya saya sendiri, Este sendiri sudah berdiri sejak 2019 pas korona, pemasaran kami bisa secara online maupun offline, untuk menengah ke atas dengan kisaran harga dari 500 ribu keatas ujar ,” Sri Tardi.

Pakaian yang kami tampilkan adalah baju baju muslim dan modelnya kita mengikuti tren yang ada.

Harapan kami dengan adanya pameran ini masyarakat yang belum tau jadi tau, saya juga pengen ngikutin ada fashion show jadi kita bisa menciptakan fashion yang lebih baik,” pungkas Sri Tardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *