April 20, 2024

BRN, Jakarta – Kabar gembira bagi pecinta fesyen di Jakarta dan sekitarnya. Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 .

Perhelatan fesyen tahunan dan juga trade yang bertujuan untuk mengembangkan seluruh potensi dunia fesyen Indonesia ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada 27-31 Maret 2024.

Tahun 2024 merupakan Indonesia Fashion Week (IFW) ke-11. Event ini diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).

Event Indonesia Fashion Week 2024 mengusung tema “Langgam Jakarta Teranyam”.

IFW 2024 ini menampilkan pagelaran fesyen dengan menghadirkan lebih dari 200 perancang nasional dan 400 tenant peserta pameran yang berkategori kontemporer, wastra, craft, serta muslim, kalian juga bisa mendapatkan diskon terbesar dan rilisan eksklusif dari Atelier Angelina, Vivi Zubedi, Fashion Today, Heaven Lights, Wearing Klamby, Melstore, dan 44 brand fesyen terbaik lainnya.

Soraya dan Dewi ,pengunjung dan sekaligus designer tampil memukau di acara IFW dengan baju yang dikenakannya.

Saat wawancara exclusive dengan awak media, Soraya dan Dewi mengatakan lebih suka model yang simple gitu ya, tadi bagus bagus semua dengan berbagai model tapi kami suka model yang simple saja, dan warna juga menentukan warna soft gitu ya, seperti yang kami pakai ini,” tuturnya.

Tadi yang diperagakan oleh model, semua bagus bagus sesuai dengan selera masing masing,” ucap Soraya dan Dewi.

Sekarang fesyen lebih ke baju muslim ya, terus kainnya pakai brokat dengan model yang modern karena orang orang suka yang modern ya, sekarang kebaya banyak yang modern pakai payet anak muda juga pasti mau pake juga, jadi kesannya lebih muda,”ujar Soraya dan Dewi.

Harapan kami di pameran IFW 2024 semoga semakin bagus designnya, tahun depan lebih kreatif lagi , lebih maju bisa menjual ke negara negara tetangga kita bisa ke Europ, Amerika,”tutup Soraya dan Dewi dengan semangat.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *