May 7, 2024

BRN, Pontianak, TNI AL,* Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. melaksanakan courtesy call (CC) kepada Sultan Pontianak ke IX Syarif Melvin Alkadrie di Keraton Kadriah Pontianak Kalimantan Barat, Jl. Tanjung Raya 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (26/04/2024).

Courtesy call atau kunjungan kehormatan ini merupakan bentuk perkenalan dan kerjasama dari Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan yang baru saja menerima jabatan sebagai Danlantamal XII pada Selasa (23/04), dimana Lantamal XII memiliki wilayah kerja di Kalimantan Barat dan salah satunya di Kota Pontianak.

Dalam kesempatan ini Danlantamal XII bersama rombongan disambut langsung oleh Sultan Pontianak ke IX Syarif Melvin Alkadrie yang menerima courtesy call dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin kerja sama dalam berbagai bidang kemasyarakatan.

Selanjutnya Sultan Syarif Melvin Alkadrie mengucapkan selamat datang kepada Laksma TNI Avianto Rooswirawan di Kalimantan Barat dan berharap kunjungan kehormatan ini dapat meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak.

(Dispen Lantamal XII/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *