May 17, 2024

BRN, Kubu Raya, TNI AL,* Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si. M.Tr.Opsla. bersama para Pejabat Utama Lantamal XII menyambut kedatangan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono H., M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla. di Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (29/04/2024).

Kunjungan Pangkoarmada I ke Lantamal XII kali ini dalam rangka melaksanakan Latihan Pencarian dan Penyelamatan (SAR) di Laut Wilayah Kerja Koarmada I TA 2024 yang akan digelar Selasa (30/04) hingga Rabu (08/05) di Lantamal XII.

Turut serta dalam rombongan, Sahli Kasal Laksamana Muda TNI Julius Widjojono, C.H.R.M.P., Danguspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Mohammad Taufik, M.M.D.S. dan Asops Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar.

Untuk diketahui, Pangkoarmada I dijadwalkan akan membuka Latihan Pencarian dan Penyelamatan (SAR) di Laut Wilayah Kerja Koarmada I TA 2024 di Gedung Malahayati Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII, melaksanakan penanaman pohon di Mako Lantamal XII dan melaksanakan apel gelar pasukan hingga menutup Latihan SAR di Laut pada (07/05).

(Dispen Lantamal XII/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *