May 17, 2024

BRN, Pontianak, TNI AL,* Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. mengunjungi Polda Kalbar dalam rangka Courtesy Call (CC) kepada Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. di Polda Kalbar Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (02/05/2024).

Courtesy Call atau kunjungan kehormatan ini merupakan bentuk perkenalan dan kerjasama dari Laksma TNI Avianto Rooswirawan yang baru saja menerima jabatan sebagai Danlantamal XII pada tanggal 23 April 2024. Hal ini berkaitan dengan Lantamal XII yang memiliki wilayah kerja di Kalimantan Barat dan bersinergi dengan Polda Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan ini Danlantamal XII disambut langsung oleh Kapolda Kalbar yang menerima CC dalam rangka menjalin kerja sama dan menguatkan sinergitas antar jajaran TNI-POLRI dapat semakin erat.

Selanjutnya kunjungan kehormatan ini bertujuan agar kerjasama yang merupakan tugas pokok Lantamal XII yang berada di wilayah kerja Provinsi Kalimantan Barat dapat berjalan dengan baik dan lancar sekaligus mempererat tali silaturahmi antar instansi.

(Dispen Lantamal XII/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *