October 28, 2024

JAKARTA | BRN.com – CV. EDITH ARKATAMA bekerjasama dengan SMKN 36 Jakarta Pusat terkait dalam Program Pengelola Pendidikan Pembinaan Minat Bakat dan Kreatifitas Siswa periode 2022 dalam bidang transportasi.

Kepala Sekolah SMKN 36 Jakarta Utara, Ibu Tati Sugiarti S.Pd selaku KPA ( kuasa pengguna anggaran ) menunjuk beberapa rekanan untuk bekerjasama guna mensukseskan program kerja yang ada di sekolah.

CV. EDITH ARKATAMA bekerjasama dengan SMKN 36 Jakarta Pusat. 
CV. EDITH ARKATAMA bekerjasama dengan SMKN 36 Jakarta Pusat

CV. EDITH ARKATAMA adalah salah satu rekanan dalam bidang pengadaan transportasi dalam bentuk penyediaan Bus dan Mobil Kecil.

Untuk melengkapi segala kelengkapan dokumen dan kunjungan fisik guna kerjasama antara pihak pengguna dan penyedia, Senin (08/08/2022) pihak SUDIN Jakarta Utara yang di hadiri oleh Pejabat PPBJ Bpk. Iman Firmansyah dan Pejabat PPK Ibu Meliyanti di sertai staff Mita dan Fajar yang di dampingi oleh Bpk. Adi Rachmad S.Pd selaku Humas SMKN 36 Jakarta Utara, dihadiri oleh Ibu Indah selaku Direktur Utama dan Udin selaku kordinator Bus dari CV. EDITH ARKATAMA.

Dalam kunjungan tersebut kedua belah pihak meninjau 2 lokasi penempatan Bus yang berlokasi di Pool Poris Tanggerang serta Pool Arimbi Cikokol Tanggerang. Kerjasama yang baik serta birokrasi yang sesuai di harapkan bisa menjadikan sinergi kerja yang selaras dan harmonis untuk menciptakan program kerja yang berjalan lancar sesuai dengan prosedur kerja yang telah di tetapkan oleh pemerintah dan menciptkan suasana yang harmoni bagi kedua belah pihak.

Kerjasama ini juga menciptakan suasana yang nyaman agar siswa yang belajar dapat fasilitas yang maksimal dan guru serta staff bisa menciptkan suasana belajar dan mengajar yang baik serta melahirkan generasi-generasi bangsa yang mampu bersaing baik di dalam negeri juga luar negri. (Indah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *