July 21, 2024

BRN | Jakarta – Mother and Beyond Fair 2022 hadir kembali di Jakarta. Di moment ini salah satu produk makanan bayi PURELAND kembali hadir di acara pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap pada 13-16 Oktober 2022 di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

Grace Indra, Owner dari PURELAND mengatakan bahwa PURELAND adalah produk makanan bayi mulai dari usia 6 sampai kurang lebih 3 tahun dan produk buatan kita tidak akan menggunakan MSG sama sekali dan juga aman, mulai dari MPASI dan sudah halal dan juga ada BPOM nya juga mulai dari ada baby foritz sampai snack-snack frozen. Food sampai bumbu-bumbu pun juga ada gitu jadi lengkap, “ucapnya, Kamis (13/10).

Lebih lanjut.Sambung Rahmat. Perusahaan kami ada di Jakarta Barat dan kurang lebih 10 tahun kami beroperasi dan untuk pemasarannya lewat online, paling banyak lewat marketplace (Shoope dan Toko Pedia) dan di Mall juga ada.

Produk kami ini semua bikinan sendiri (Home made) dengan jumlah karyawan kita ada 20 orang. Dan ini adalah pameran kesekian kalinya yang kami ikuti. Adapun disetiap pameran kami selalu menampilkan produk terbaru baik secara online maupun di pameran ini.

Kami ada di Kota Kasablanka dan di Gandaria City dengan harga mulai dari dua puluh sampai dengan seratus lima puluh. ada promo-promo yang ditawarkan dengan diskon 10% all item selama pameran ini, yang datang di pameran ini aja,”tutur Grace.

Ditanya tentang antusiasme pengunjung di hari pertama ini. Grace mengatakan memang sebelum covid lebih rame dibandingkan setelah covid dan yang paling banyak sekarang adalah jastip jastip (jasa titipan).
Dan untuk target sendiri kami mensiasati bagaimana menghadapi era pandemi ini.

Untuk produk yang banyak dicari di pameran ini biasanya lebih ke bumbu bumbu dan makanan padat. Dan kami menampilkan sekitar 50 produk.

Harapannya semoga setiap pameran nanti banyak orang tua yang datang, karena pameran ini cukup lengkap dari makanan sampai dengan perlengkapan bayi ada, “pungkasnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *