July 20, 2024

BRN | Jakarta – INDONESIA HOSPITAL EXPO 2022 (Pameran Rumah Sakit, Kedokteran, Farmasi, Laboratorium Klinik & Kedokteran Indonesia ke-34) kembali di buka hari ini, Rabu, 19 Oktober 2022, bertempat di (Assembly Hall, Main Lobby, Corridor Plenary Hall, Prefunction Hall A, Hall A, Connecting Hall B, Hall B, Prefunction Hall B), Jakarta Convention Center Jakarta.

Pameran ini diselenggarakan oleh PT Okta Sejahtera Insani. dari tanggal 19-22 Oktober 2022. Pameran industri perumahsakitan sendiri dilakukan secara fisik dengan mensyaratkan registrasi secara online.

Salah satu perusahaan peserta pameran ini adalah PT. Surgika Alkesindo berdiri sejak tahun 1996, berpengalaman lebih dari 25 tahun di bidang alat alat kesehatan.

Harun Adi Nugroho, Product Manager – Radiology dari PT. Surgika Alkesindo menyampaikan kehadirannya di pameran kali ini dimana PT. Surgika Alkesindo yang dipegangnya ini di bagian divisi radiology

“Kami ada tiga Booth, dan ini adalah PT Surgika Alkesindo bagian Radiology Kami adalah perusahaan yang sudah berpengalaman di bidang alkes hampir 25 tahun, dan ini adalah salah satu kekuatan kami. Karena pengalamanlah yang membuat kami sedikit berbeda dengan yang lain. terutama di after sales kami yang strong enough, ucapnya, Rabu (19/10).

Produk utama dari PT Surgika Alkesindo adalah CT- Scan, produksi dari beberapa negara seperti Newshop dari China, Korea dan dari Amerika.

“Untuk dari lokal sendiri yaitu dari alat alat USG, ada yang berproses dan ada juga yang kami sebagai sub distributor, “ujarnya.

“Jaringan kami ada di nasional dan kantor cabang kami di beberapa provinsi, juga untuk kerjasama dengan beberapa rumah sakit swasta maupun negeri, ” ungkapnya.

Selama pameran ini kami hadir menawarkan beberapa promo dengan prosentasi harga yang bervariatif.

Semoga nama surgika khususnya divisi radiology semakin lebih dikenal masyarakat secara luas terutama rumah sakit rumah sakit yang menggunakan alat alat kami.

Kami berharap di pameran ini panitia lebih mensinergikan supaya kehadiran kami di sini sejak hari pertama lebih terasa, “pungkasnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *