July 24, 2024

BRN | JAKARTA – Partai buruh menggelar rakernas, dalam mempersiapkan Pemilu 2024, dengan nmor urut 6 dalam Pemilu 2024 nanti mengadakan Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Partai Buruh, yang berlangsung di Jakarta (14-18 Januari 2023). Tema yang diusung “Kebangkitan Politik Kelas Pekerja Untuk Mewujudkan Negara Sejahtera”.

Pada hari Minggu (15/01/2023), bertempat di Ruang Victory Ballroom hotel Ciputra, jalan S. Parman, Grogol, Jakarta Barat, diadakan Opening Rakernas Partai Buruh 2023. Acara berlangsung dengan pemaparan persiapan Partai Buruh dalam menghadapi Pemilu 2023 mendatang.

Hadir dalam Rakernas tersebut, Presiden Partai Buruh M. Said Iqbal, Wakil Presiden Partai Buruh Agus Supriyadi, Sekretaris Jenderal Partai Buruh Ferri Nuzarli, Bendahara Umum Partai Buruh Luthano H Budyanto dan segenap jajaran pengurus Partai Buruh dan anggota yang hadir dalam pembukaan Rakernas Partai Buruh 2023.

M Said Iqbal (Presiden Partai Buruh) dalam keterangan kepada media mengatakan,”Partai Buruh harus membela keadilan dan penyeimbang dari demokrasi Indonesia. Oleh karena itu harus terus berjuang.”

“Untuk calon presiden, partai Buruh masih mencari calon alternatif. Kita segera mengumumkan dukungan kita untuk siapa nanti capres-cawapres yang akan kami dukung. Partai Buruh mengandalkan basis massa. Itu kekuatan, kami menargetkan 9 kursi nasional untuk di DPR RI. Kami optimis akan lolos di kursi tingkat DPR RI dan DPRD.

Strategi partai Buruh, propaganda, konsolidasi, dan pendekatan sesama anggota Buruh,” pungkasnya.
Acara Rakernas berlangsung tertutup dan hanya boleh pengurus dan anggota Partai Buruh.

*(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *