October 28, 2024

BRN | Tangsel – Di awal tahun 2023 masih dengan materi *Keadilan Dalam Perspektif Islam jilid III* berlangsung di kediaman Bunda Helena di Taman Giri Loka BSD dengan narasumber Ustadz Sirodzul Munir.

Dihadiri oleh kader dan pengurus *KGBN DPC TANGSEL* berlangsung cukup meriah dalam balutan Merah Hitam sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 21 Januari 2023 ini.

Kajian kebangsaan yang dapat dihadiri baik Muslim maupun non Muslim inipun penuh kekeluargaan. Terjalin silaturahmi yang baik antar kader dan pengurus. Kami tetap fokus mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di 2024.

Ketua KGBN DPC TANGSEL, Ibu Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. M. Si menyampaikan juga untuk agenda kajian kebangsaan berikutnya sekaligus memperingati perayaan satu tahun Deklarasi KGBN DPC TANGSEL.

“Mudah-mudahan dapat terlaksana dengan baik meskipun dengan kesederhanaan namun tetap memaknai setiap kegiatan untuk makin mendekatkan ke akar rumput dan konsisten mendukung calon presiden yang nasionalis,” demikian paparnya.

YYG/DPC
Humas DPP/FH/LI)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *