May 18, 2024

BRN | Jakarta – Boyband Indonesia bernama CALIXTO yang diproduseri oleh Indra Bekti dan Gautama, telah merilis single terbaru bertajuk “Mathematics” pada tanggal 20 Januari 2023.

Lagu ini diciptakan langsung oleh Gautama berkolaborasi dengan tim dari Korea dan Ukraina. Karya terbaru dari CALIXTO ini menjadi sebuah persembahan untuk Kak Indra Bekti sebagai salah satu orang yang membimbing grup ini dari awal. CALIXTO beranggotakan 5 remaja laki-laki, yaitu Chris Noel, Dinand, Ghatfaan, Lukas, dan Zidane.

Mereka datang dari latar belakang yang berbeda-beda, kemudian dipertemukan dalam satu grup oleh PAPI Talent untuk menjadi pelopor I-POP yang akan menciptakan warna khusus identitas musik POP Indonesia unik di mata dunia dan terdapat elemen budaya Indonesia yang
mengikuti zaman. Selain itu CALIXTO membawa misi di setiap lagunya. Seperti lagu yang baru saja rilis.

Dalam lagu “Matematika” ini memiliki misi untuk mengajak anak-anak sekolah agar tidak takut dalam belajar matematika atau pelajaran apapun. Melalui lagu ini CALIXTO juga ingin menyampaikan kalau pendidikan dan seni bisa dilakukan secara seimbang.

Melalui single “Mathematics” CALIXTO berharap pesan dalam lagu ini dapat tersampaikan kepada para pendengar di seluruh dunia. Gautama menambahkan, “Sudah saatnya I-POP Go Internasional.”

Single “Mathematics” ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform. Selain itu, Music Video dari “Mathematics” ini tayang di Youtube Channel PAPI TV pada hari yang sama pukul 14.00 WIB. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *